Prediksi Pertandingan Arsenal vs Monaco 26 Februari 2015

Senin, 23 Februari 2015

Prediksi Agen Bola 2015 - Pada pertandingan Liga Champions kali ini kami akan menghadirkan info prediksi antara Arsenal melawan Monaco yang akan di langsungkan pada tanggal 26 Februari 2015. Tentunya Prediksi yang kami sediakan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan informasi Anda apalagi para pemain setia Agen Bola SBOBet Online.


Arsenal dipertandingan terakhirnya berhasil memetik kemenangan 1-2 saat melawan tuan rumah Crystal Palace dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris. Dipertandingan sebelumnya Arsenal berhasil memetik kemenangan 2-0 saat melawan tamunya Middlesbrough dalam lanjutan pertandingan FA Cup. 6 pertandingan terakhir dari Arsenal berhasil memetik kemenangan sebanyak 5 kali dan menelan kekalahan sebanyak 1 kali.

Monaco dipertandingan terakhirnya berhasil memetik kemenangan 0-1 saat melawan tuan rumah Nice dalam lanjutan pertandingan Liga Perancis. Dipertandingan sebelumnya Monaco berhasil memetik kemenangan 3-1 saat melawan tamunya Stade Rennais dalam lanjutan pertandingan Coupe de France. 6 pertandingan terakhir dari Monaco berhasil memetik kemenangan sebanyak 3 kali, bermain dengan hasil seri sebanyak 2 kali dan menelan kekalahan sebanyak 1 kali.

Arsenal yang diketahui akan melakukan pertandingan melawan Monaco tentunya sudah melakukan persiapan persiapan terbaiknya untuk mendapatkan kemenangan yang bagus. Diketahui Tim mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan hasil yang baik untuk setiap pertandingannya, termasuk juga untuk pertandingan terakhirnya, diketahui Tim mereka berhasil memenangkan pertandingan ketika melawan Middlesbrough dengan skor 2 – 0 pada 15 Februari 2015. Kemenangan dengan hasil yang bagus ini juga sebaiknya akan terjadi kembali ketika Tim mereka akan bertanding kembali melawan Monaco, namun yang anehnya adalah Tim Monaco yang justru memenangkan pertandingan ketika melawan Arsenal dulu, sebaiknya Tim mereka memang melakukan persiapan terbaiknya untuk mendapatkan kemenangan kali ini.

Namun Monaco memang tidak boleh bermain-main untuk pertandingan kali ini, hal ini dikarenakan beberapa hal, yang pertama adalah Tim mereka akan melawan Tim yang sebelumnya sudah pernha dikalahkan oleh mereka yaitu Arsenal, dan tentu saja Tim mereka akan menjadikan ajang pertandingan kali ini sebagai ajang balas dendam, dan kedua adalah Tim Arsenal adalah Tim yang hebat dalam permainannya, memang diketahui Tim mereka pernah memenangkan pertandingan ketika melawan Arsenal dulu, namun hasil tersebut belum sebanding apabila mengingat hasil hasil bagus yang selalu didapat oleh Tim lawan, untuk tidak terjadi hal yang diinginkan dipertandingan kali ini, sebaiknya Tim mereka akan melakukan persiapan terbaiknya agar tidak mengalami kekalahan lagi.

Head to head Arsenal vs Monaco:

03/08/14 Arsenal 0 – 1 Monaco(EMC)

5 Pertandingan Terakhir Arsenal :

01/02/15 Arsenal 5 – 0 Aston Villa(PRL)
07/02/15 Tottenham 2 – 1 Arsenal(PRL)
11/02/15 Arsenal 2 – 1 Leicester City(PRL)
15/02/15 Arsenal 2 – 0 Middlesbrough(PRL)
21/02/15 Crystal Palace – 2 Arsenal(PRL)

5 Pertandingan Terakhir Monaco :

02/02/15 Monaco 0 – 0 Olympique(LI1)
05/02/15 Monaco 0 – 0 Bastia(CDL)
08/02/15 Guingamp 1 – 0 Monaco(LI1)
12/02/15 Monaco 3 – 1 Rennes(CDL)
21/02/15 Nice 0 – 1 Monaco(LI1)

Prediksi Lineups Arsenal :

  • 4-3-3 : Wojciech Szczesny, Per Mertesacker, Mathieu Debuchy, Kieran Gibbs, Calum Chambers, Mathieu Flamini, Santiago Cazorla, Alexis Sánchez, Daniel Welbeck, Olivier Giroud, Alex Oxlade-Chamberlain.
  • Pelatih : Arsene Wenger

Prediksi Lineups Monaco :

  • 4-4-2 : Danijel Subasic, Layvin Kurzawa, Andrea Raggi, Ricardo Carvalho, Fabio Henrique, Nabil Dirar, Jeremy Toulalan, Geoffrey Kondogbia, Joao Filipe Iria, Lucas Ocampos, Dimitar Berbatov.
  • Pelatih : Leonardo Jardim
Handicap : 1
Over/Under : 2 1/2
Prediksi skor : 2-0
Tips : Arsenal
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Live Skor Bola
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah