Berita Hasil Pertandingan - Everton Lolos Berkat Hattrik Lukaku

Sabtu, 21 Februari 2015

gol lukaku terminalbet Agen SBO Terpercaya | Hattrick Lukaku Antar Everton Selangkah ke 16 Besar Liga Europa
undulan Romelu Lukaku membawa Everton unggul cepat atas Young Boys
Agen SBO Terpercaya – Pada kesempatan kali ini kami Agen bola terpercaya memberikan hasil jalan pertandingan antara Young Boys melawan Everton. Pertandingan tersebut berlangsung begitu seru dimana pada pertandingan tersebut Romelu Lukaku berhasil mencetak Hattrik dan membawa everton menang pada pertandingan tersebut.



Bermain di kandang Young Boys sempat membuat Everton terkejut dengan serangan sporadis yang ditunjukkan tim asal Swiss itu.
Pada menit ke-10, penyerang Young Boys, Guillaume Hoarau, menghadirkan kejutan dengan mencetak gol terlebih dahulu ke gawang Everton.
Tertinggal satu gol membuat pasukan Everton segera bangkit. Mereka memperbaiki koordinasi permainan dan rajin menciptakan peluang.
Usaha itu membuahkan hasil fantastis. Pada menit ke-24, Romelu Lukaku mampu mencetak gol balasan ke gawang tim tuan rumah.
Gol ini membuat mental pemain Everton bangkit. Empat menit kemudian, Everton kembali mencetak gol lewat Seamus Coleman dan membuat mereka unggul 2-1.
Tak berhenti sampai disitu, teror yang dihadirkan Lukaku terus berlanjut. Pemain asal Belgia itu kembali mencetak gol saat pertandingan memasuki menit ke-39. Everton pun menutup babak pertama dengan keunggulan 3-1.
Di babak kedua, Lukaku memastikan dirinya menjadi bintang di pertandingan ini setelah mencetak gol pada menit ke-58 sekaligus mencetak hattrick.
Everton pun menutup laga dengan kemenangan 1-4 yang tentunya hampir memastikan langkah mereka melaju ke babak 16 besar Liga Europa meski masih ada leg kedua 32 besar.
Leg kedua nanti akan dihelat di kandang Everton dan berat buat Young Boys untuk bisa menyaingi Everton. Selain main tandang, mereka harus menang minimal dengan skor 4-0.
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Live Skor Bola
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah