Berita Hasil Pertandingan - Porto ( 1 - 1 ) Menjamu Basel

Kamis, 19 Februari 2015

Berita Hasil Pertandingan - Pada pertandingan yang lalu saat Porto menjamu Basel banyak sekali member agen bola yang meyakini bahwa Porto akan menang pada kesempatan tersebut, namun pada hasil akhirnya para Agen Bola Online terselamatkan dengan hasil 1 -1. Berikut kami sajikan review pertandingan Antara Porto melawan Basel : 
Porto Basel terminalbet Bandar IBCBET Terpercaya | Porto Tahan Imbang Basel 1 1, Kans Lolos Kedua Tim Masih Terbuka
Bandar IBCBET Terpercaya – FC Porto menahan imbang FC Basel, 1-1, pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion St Jakob-Park, Basel, Rabu (18/2/2015).
Bermain dengan komposisi terbaik, Porto sebenarnya memegang penuh kendali permainan. Pasukan Julen Lopetegui mampu menguasai lini tengah dengan komando gelandang muda, Oliver Torres.

Statistik menunjukkan tuan rumah kalah penguasaan bola 40%-60%. Mereka cuma melepaskan satu tembakan sepanjang 90 menit yang berakhir dengan gol, sedangkan Porto punya 15 percobaan dengan tujuh mengarah ke gawang.
Namun, Porto harus kecolongan gol pembuka tuan rumah yang terjadi pada menit ke-11. Sebuah umpan manis Fabian Frei mampu dimaksimalkan dengan baik oleh Derlis Gonzalez untuk membobol gawang Porto yang dikawal Fabiano.
Sayangnya, Gonzalez yang menjadi pencetak gol Basel justru harus ditarik keluar pada menit ke-25. Gonzalez mengalami cedera dan tempatnya digantikan Davide Calla.
Setelah tertinggal dari Basel, Porto langsung tampil dengan beberapa serangan berbahaya. Namun, barisan belakang Basel mampu mematahkan serangan-serangan Porto sehingga babak pertama berakhir 1-0 untuk keunggulan Basel.
Pada babak kedua, Porto masih memegang penuh kendali serangan. Pelatih Lopetegui kemudian memasukkan Ricardo Quaresma dan Ruben Neves untuk menambah dajay gedor tim.
Hasilnya terlihat pada menit ke-79. Pemain veteran Basel, Walter Samuel, menyentuh bola dengan tangan yang membuat wasit Mark Clattenburg menunjuk titik putih.
Dengan hasil imbang ini, Porto layak menatap leg kedua dengan lebih optimistis mengingat punya keunggulan satu gol tandang. Namun FC Basel juga masih berpeluang untuk lolos jika mampu menang 1-0 atau imbang 2-2 di leg kedua nanti. Laga penentuan akan digelar di Estadio Do Dragao, 11 Maret mendatang.

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 Live Skor Bola
Distributed By My Blogger Themes | Design By Herdiansyah Hamzah